Cara Klaim Website Menggunakan Technorati

by prajuritkecil99
Di kalangan blogger mungkin sudah cukup familiar dengan situs Technorati. Tapi bagi saya yang merupakan blogger pemula terus terang masih sangat awam dengan situs tersebut. Ceritanya saya lagi belajar SEO dan katanya supaya bisa lebih SEO kita harus klaim website atau blogsite kita. Jadilah saya mencoba untuk klaim blogsite saya menggunakan situs Technorati tersebut.

Dari beberapa referensi yang saya dapatkan dari googling, untuk memenuhi persyaratan verifikasi kepemilikan website atau blogsite kita harus isikan beberapa data isian yang diperlukan dan sistem akan mengirimkan semacam kode atau token ke email yang didaftarkan untuk kemudian kita gunakan mengklaim website atau blogsite kita tersebut.

Saya sudah isikan semua data isian dengan lengkap tapi koq sampai sekarang masih belum ada kode atau token yang dikirimkan ke email saya yaa? Yang ada cuma disuruh download satu file berjudul technoratimedia_sv_140d9.txt yang isinya kumpulan karakter huruf dan angka entah berapa jumlahnya seperti ini,-

27db398b172f56864201af064c274c9ca03e86e27d7ed1f08f8cffd835f088e77c41946a1934449a

Berhubung saya bingung dan biar nggak makin bingung, adakah di antara sobat yang berbaik hati memberikan pencerahan kepada saya cara praktis untuk bisa klaim website atau blogsite kita di situs Technorati tersebut? :D



Technorati
gambar by googling
monggo dishare ^-^
 
Copyright © 2014 - prajuritkecil99™ - Powered by Blogger
Template by Creating Website - Published by Mas Template