Intermezzo Kala Ramadhan

by prajuritkecil99 ™
Allah itu Maha Pemurah. Di bulan Ramadhan tidur kita pun dinilaiNya sebagai ibadah. Apalagi jika kita bekerja. Asal jangan bekerja sambil tidur yaa! :p

Tapi terkadang kita sering merasakan kantuk yang tak tertahankan ketika kita bekerja pada saat sedang berpuasa. Apalagi jika kerjanya itu hanya duduk seharian mendengarkan paparan materi yang diberikan. Berasa banget kantuknya. Kalau di luar bulan Ramadhan mungkin masih bisa direfresh dengan coffee break sekitar jam 10 pagi dan jam 3 sore. Hehe..

Seperti kali ini ketika saya diberikan amanah untuk mengikuti training stabilisasi sistem yang pada bulan Februari lalu telah dilakukan roll-out. Acaranya di hotel JW Marriott Surabaya. Sewaktu masuk kelas untuk menerima materi belum jam 10 pagi sudah ngantuk. Melek sebentar saat keluar kelas, istirahat untuk shalat. Setelah balik ke kelas lagi mata kembali terasa berat untuk terbuka normal. Dobel binggo ngantuknya. Bolak-balik menguap. Jadi malu karena duduknya di baris kedua dari depan. Entah mengapa aura di dalam dan di luar kelas sangat berbeda. Meski di hotel bintang 5 kalau sudah di dalam kelas bawaannya ngantuk melulu. *dasar!

Padahal sehari-hari kalau di tempat kerja hampir tak pernah merasa ngantuk. Semangat terus. Bahkan kalau perlu setiap hari untuk ngabuburit diisi dengan main voli 5 sampai 6 set. :D

Tapi sekali lagi Tuhan itu Maha Pemurah. Apapun asal kegiatan yang kita lakukan itu baik dan membawa manfaat insya Allah akan dinilaiNya sebagai amal ibadah.

Iya apa iyaa?


Hotel JW Marriott Surabaya
nyebur di situ kelihatannya asik dan bikin seger
monggo dishare ^-^
 
Copyright © 2014 - prajuritkecil99™ - Powered by Blogger
Template by Creating Website - Published by Mas Template